fia

Bandung, Indonesia
+62 - 8522...
zulfianizulkarnaini@yahoo.com

Bukber alias buka bersama

28/08/2011 18:36

Bulan Puasa Ramadhan kayaknya nggak bisa lepas dari yang namanya bukber alias buka bersama. Dari bukber temen SD, temen SMP, temen SMA, temen Kuliah, temen KKN, dan teman-teman lainnya. Dan ini juga yang saya alami. Hampir setiap minggu ada acara bukber. Tapi kalau kita nggak pinter-pinter ngatur keuangan bisa-bisa bangkrut. Bukannya pelit, tapi kalau bukbernya keseringan tetep aja harus ngerogoh kocek rada daleeeemmmmm, hehe… Selain itu juga masalah waktu, hari ini bukber, besok bukber, heu, bisa-bisa mama di rumah mogok masak gara-gara anaknya jarang makan di rumah.  Nah, oleh karena itu saya menentukan prioritas dalam menghadiri acara bukber #sok banyak yang ngundang aja ya, haha.. Saya lebih memprioritaskan bukber sama temen-temen yang udah lama nggak ketemu, nggak sering bareng. Soalnya bukber memang bener-bener salah satu ajang kita temu kangen lho.. Seperti saya dengan temen-temen dekat SMA yang hanya bertemu setahun sekali, ya pas bukber itu. Jadi, maaf ya kalau ada acara bukber yang nggak saya datangi. Terkadang saya suka merasa bersalah kalau nggak bisa datang dalam suatu acara dan saya memang diundang. Kasihan sama yang bikin acara, pasti gondok banget #kayak ada yang ngarep saya datang,..haha.. Saya berdoa semoga saya memiliki banyak rejeki dan waktu supaya bisa menghadiri acara-acara bukber  ^o^.

HTML Comment Box is loading comments...